Sabtu, Juli 04, 2009

Saya, sastra dan sepakbola..

Selain minat pada sastra dan sepakbola, tentu saya juga berminat pada diri sendiri. Namun mudah-mudahan isinya tidak akan lebih banyak dari dua tema berikutnya.

Sastra. Saya menyukai buku-buku sastra, terutama novel yang bermutu. Bahkan sudah menjadi kebutuhan. Phew, saya tidak bisa membayangkan jika saya kehilangan minat ini. Dan lebih baik tidak saya teruskan, karena membayangkan pun menimbulkan rasa tidak menyenangkan.

Sepakbola. Ini cinta kedua saya setelah Sastra. Bahkan terkadang timbul rasa bahwa rutinitas hidup saya berputar dari satu pertandingan (sebuah liga Eropa) ke pertandingan berikutnya. Sabtu atau Minggu adalah hari yang dinanti, sementara hari yang lain kadang berlalu begitu saja.. (menyedihkan mungkin, mungkin juga tidak, entahlah, menurutmu?)

Saya mengharapkan, akan lahir banyak tulisan di blog ini dengan tema tentang tiga hal di atas. Pemenangnya, mudah-mudahan sastra.

1 komentar: